welcome :)

welcome :)

Pages

Minggu, 04 Mei 2014

menghindari mabuk sabun

adakah dari kalian yang mengetahui definisi dari mabuk sabun?
mabuk sabun adalah keadaan dimana keadaan tidak sadar yang dipaksakan menjadi sadar. dalam arti lebih luas yaitu hubungan antara mata dan tingkat ketidaksadaran yang dipaksakan menjadi sadar sehingga terjadinya merem meleknya mata seperti keracunan. itulah mabuk sabun :)

botol minuman hanya edit foto belaka. mata seperti ini dinamakan mabuk sabun :)

 yang mengalami mabuk sabun itu dari semua kalangan, anak-anak, remaja, sampai orang dewasapun pasti mengalaminya. Kejadian mabuk sabun ini terjadi apabila memang dari diri kita memaksakan untuk tetap sadar padahal kondisinya memang ngantuk. hal ini terjadi apabila mendengarkan dakwah (gak bisa dibohongin ya ini), merhatiin dosen/guru, rapat penting, dan berkendara. ancaman buat kita ya itu posisinya, kalau mabuk sabun pas dengerin dakwah perasaan dosanya gimana gitu kan. Kalo lagi dengerin dosen/guru ya cuma nilai akhir yang berbicara.. dan kalo pas rapat pastinya alamat palsu ya :) paling parah mabuk sabun pas berkendara itu sih sudah siapin ajal kali ya? hehe

Ada sedikit kiat - kiat nih untuk menghindari mabuk sabun :
1. gerakan kaki kalian dengan tempo yang singkat namun banyak. (soalnya temen temen sekelas udah pada ngelakuin ini kalo lagi mabuk sabun, lumayanlah ngebantu walau sedikit)
2. demi tercapainya perdamaian dunia mau gamau harus tetep sadar kan? tapi ngantuk? gimana dong? Nah, ngantuk diawali dari ke-garing-an. Maka dari itu untuk mencapainya musyawarah dan mufakat mending bengong hal hal yang seru dijamin gak mabuk sabun deh. Kan demi perdamaian kan? bukan untuk memahami hal yang terjadi saat itu?
3. kalo kalian berkendara dan mengalami mabuk sabun gunakanlah lagu lagu yang seru, yang kalian hapal, dan yang terpenting jangan lagu slow dan melow! right?

terakhir nih ya kalo emang ketiga dari diatas itu gak berhasil, cara cepetnya adalah emmm tau fresh care kan? nah itu oleh kesekitar mata, lebih bagus kalo sampe ke dalam matanya :) udah di uji coba kok sama salah satu temen di sekolah kedinasan saya dan itu sukses menghilangkan mabuk sabunnya :3


Semoga penyakin mabuk sabun ini dapat dihilangkan pada diri rekan masing masing, karna mabuk sabun ini menular. Jangan lupa imunisasi agar tidak terjadi penyakit gajelas ini. assalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar