welcome :)

welcome :)

Pages

Selasa, 07 April 2015

JONES (JOMBLO WITH HAPPINESS)


halooooooooooooo salam semangat dari saya :)

Mau sekedar memperkenalkan geng gong baru nih, namanya: "jones" bukan berarti isi personilnya orang yang jomblo ngenes begitu. Justru kami tergabung dengan berbagai golongan cinta yang menjurus ke arah jones ini.

ada yang punya pacar tapi setiap ada cewe mau cantik gak cantik digombalin, adaaa (ini entah bawaan apa gimana gatau juga -__-)
Ada yang playgirl gak puas puas, adaaa
ada yang punya bagus banget, punya badan tinggi semampai, tapi cari cewe sulit, adaaa
ada juga yang ldr sama pacarnya, terus pacarnya suka ilang ilang, adaa 
ada yang emang jones sampe nyari nyari cewe di aplikasi shake, liat liat fb, add add path dari view update-an temen (ngenes ini mah)
ada yang emang ganteng, sebenernya banyak yang suka beliau tapi tingkahnya agak agak beleng, adaaa
Ada yang punya pacar cantik tapi pacarnya dikit dikit marah, adaaa
ada yang punya pacar tapi pacarnya orang yang gak disuka geng gong ini jadi diem diem gitu juga adaa.

GAK MAU SEBUT NAMA, TAKUT DIMARAH. PASTI KALO MEREKA BACA JUGA ENGEH :D
dengan berbagai kelas golongan cinta yang mengarah ke jones ini kami gak sesungguhnya ngenes, maka geng gong ini memperpanjang jones ini dengan "jomblo wih happiness"

*langsung aja ya perkenalan ke satu satu orangnya

1. Raafi pratama sakti

Jones ini punya sifat yang supel banget buat deket sama cewe cewe, soalnya bisa dibilang rapi ini humorislah yaaa. Dibalik sifat yg kokoh tersimpan pula fisik yang aduhai, dimana punya kulit putih berseri, bibir merah merona dengan fisiknya itu terkadang cewe cewe iri, dan rapi ini seneng banget mamer atau banding bandingin kulitnya sama kulit siska :( da aku mah apa atuh pi




2. Rendy Entha Gintings
Pemuda asal bengkulu ini pernah ketahuan sama kami sedang melakukan chatting-an, sms-an, apa lagi yaa. Dimana semua sosmed yang ada cewenya sedang berinteraksi sama dia -_- wah waaaaah!!!! Pernah ada suatu cerita saat kami ngumpul di salah satu restoran, dia membantu siska untuk ngebenerin fish wide yang gagangnya patah, tapiii ada bagian dari fish wide itu yang hilang dan kami nyari nyari sampe berdiri semua, ngerangkak dibawah kolong pake senter hape cuma buat nyari itu. Disaat kami telah berjuang, dia tersenyum dan dengan polosnya bilang "eh ini apa" ke arah lipetan bajunya.
Aaaaaaah pokoknya sayang abang rendylaaah {}

3. Nurul Auliya Ash-Shufi

Ini mungkin pernah diceritain di post sebelumnya yaa, dia juga kem (kalo gak tau baca post yang kem) Panggil aja "aul" wanita berfisik imut, kecil, dan lulusan santri santri soleha. Yang semua terlihat itu keterbalikannya -___- nak gahooool coyyyy!!






4. M. Rizal Setiawan

Orang yang bilang "sayang" terdengar aeng aeng, ini jones asli selayar dimana Galon = Galong. Tapi sekarang udah lancar kok. Panggilan rizal ini "ical", orangnya fotogenic banget, gayanya selalu kece, hasil fotonya selalu keren. Dia diangkat jadi senat humas dimana kerjanya harus dokumentasi tapi sejujurnya hasil jepretannya selalu jelek, sedangkan koleksi foto dia selalu bagus. Ketipu sudah yg milih ical senat humas.




5. Rizky Sisca Permata

Itu sayaaaa. Nak paling solehlaaah
sisanya gak bisa menilai sendiri atuh :(









6. Ristanti Eka Fitriani
Satu satunya cewe yang berhijab di jones ini, ini orang suka dibully sama kami, entah karna apa pasti dia jadi korban bully, untungnya kesabarannya masih dapat diuji ^ ^ pernah ada sejarahanya dia ngambek sama Aul, dan yang namanya jones itu pasti ujungnya harus baikan, dan proses baikannya pake nulis surat gitu~ apa daya kami susah terpisahkan :)











7. Rio Irawan

Namanya Rio,= asal anambas, yang katanya tempatnya itu kaya raya sampe sampe buat perut dia buncit. Dahulu perut rio ini buncit, dan walaupun sekarang udah gak buncit tetep aja nama ngetrennya "buncit". Tapi anaknya baik, setia kawan, cumaaaaaaaaaaaaa pembawa kemaksiatan!!! kenapa? hanya kami yang tau





8. Andri Faisol
Orang ini adalah orang yang paling sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sama sisca!!! saking sayangnya sering manggil "si cantik" orang yang bisa buat panggilan menjadi sebuah ke eksis-an. Punya kulit hitam manis yan dapat menggoda bule kali ya. Hobi? Pecinta Batu Akik <3








 Dokumentasi Anggota geng gong




LENGKAP (tumben)

Kami terbentuk bukan buat nge-Gep atau apapun itu, setiap dalam jalan jalan siapapun boleh ikut, jadi setiap selfie juga pasti ada orang orang tambahan. Saking sayangnya satu sama lain kalopun jauh pasti kami video call, chat juga jalan terus. adudududu~



Ada kata - kata dari teman saya David yang menurut saya bagus...
"yang bukan siapa-siapa namun jika selalu bersama akan terasa seperti keluarga"

have nice day jons :)


0 komentar:

Posting Komentar